Internetradio
free space

9/12/2012

sejuta ketenangan...

Sejenak memicingkan mata dan pikiran sekedar untuk merefresh segala kepenatan di keseharian kita.

Kampung,gunung, sawah, sungai, hutan seolah sudah terpatri sebagai satu kesatuan alam yang sering di jadikan tempat untuk menenangkan hati  rasa, pikiran dan segala permasalahan dalam hidup kita.
Suara gemercik air, hembusan angin segar, harum wangi hutan, siulan burung salah satu dari sekian banyak yang kita bisa rasakan seperti sedikit tergambar di foto diatas.
Ada jutaan ketenangan dan kedamaian yang bisa dirasakan didalamnya, sepintas memandang saja sudah bisa merasakan seolah kita ada di sana....
merasakan segala apa adanya alam. Dari mata yang memandang seolah merefresh semua pandangan kita menjadi jelas dan segar akan warna  warna yang ada disana, telisik mata terus merayap ke hati dan perasaan seolah diberikan suatu hembusan kesegaran dan ketenangan jiwa.
Kerinduan jelas terpapar di hati, kerinduan akan ketenangan hati dan jiwa dan akan selalu merindukanNYA.
Satu hal yang pasti itu semua karena Kebesaran dan Kuasa Sang Pencipta untuk umatnya yang selalu akan mencari ketenangan dan kedamaian.

2 comments:

  1. di sini kita bisa membuktikan ternyata kita masih memerlukan alam seperti ini. alam yg bersig yang hijau yang sejuk.tapi terkadang karna tangan-tangan durjanalah Alam yang tadinya nyaman, indah ahirnya rusak menjadi lapangan golf atau pabrik dsb

    ReplyDelete
  2. memang sudah naluriah nafsu manusia selalu mengelapkan mata hati...
    tdk melihat bagaimana nanti kelak..

    ReplyDelete

@ronyshu2012. Powered by Blogger.

I heart FeedBurner

Amfibi Web Search & Directory
Flag Counter